Responsive image Responsive image

Responsive image Responsive image
Responsive image


Berita Detail

dilihat 64x

Membangun NTB yang Asri dan Lestari Adalah Kebutuhan Kita Bersama


Responsive image


Mataram, 19 Juni 2019. Halal bihalal keluarga Besar Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan tema “Mempererat Silaturahmi dan Memperkokoh Tali Persaudaraan” diadakan pada hari Senin 17 Juni 2019. Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur NTB, DR. Dzulkieflimansyah dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Propinsi NTB, Ir. Dani Mukarrom, B.Sc., M.Sc serta seluruh Instansi LHK yang ada di Provinsi NTB seperti  Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Nusa Tenggara Barat, Balai Konservasi Sumber Daya Alam Nusa Tenggara Barat, Balai Daerah Aliran Sungai Dodokan Moyosari, Balai Penelitian dan Pengembangan Teknologi Hasil Hutan Bukan Kayu, Balai Taman Nasional Gunung Rinjani, Balai Taman Nasional Gunung Tambora, KPH Rinjani Barat Pelangan Tastura, KPH Rinjani Timur dan Taman Hutan Rakyat Nuraksa.

Dalam sambutannya Gubernur NTB menyebutkan pentingnya silaturahim, karena di zaman sekarang dengan kemajuan teknologi informasi dan semakin canggihnya smart phone membuat “yang jauh menjadi dekat dan yang dekat menjadi jauh”. Oleh karena itu silaturahim sangat penting untuk mempererat persaudaraan karena semaking tinggi jabatan seseorang biasanya semakin sedikit, sehingga para pejabat memerlukan teman yang selalu mengingatkan dengan bersilaturahim.

Dihadapan para ASN Instansi LHK NTB serta tamu undangan lainnya, Orang nomor satu di NTB itu mengingatkan agar tetap semangat membangun NTB yang asri dan lestari. “kita harus tetap semangat membangun NTB yang asri dan lestari karena ini adalah kebutuhan kita bersama” ungkap Gubernur NTB yang disambut dengan tepuk tangan para peserta halal bihalal. Acara ditutup dengan acara ramah tamah dan dilanjutkan dengan saling bermaaf-maafan semua peserta halal bihalal. (AN)

;

Galery Foto & Video

Video


Foto
Responsive image Responsive image




Link Terkait

Responsive image Responsive image Responsive image Responsive image Responsive image Responsive image